Welcome To My Blog !

Semoga blog saya bisa bermanfaat buat yang membacanya, ini blog jauh dari kesempurnaan jadi maklum kalo ada kata-kata yang kurang/lebih/tidak sopan..

Mengenai Saya

I am very happy with the internet, my dream became programmers ,,,,, although it was just a dream
Powered By Blogger

Speedy Scandal [Korean Movie 2008]

Speedy Scandal




Movie [By : Kunlight] :
download [700 MB]


Subtitle Indonesia [By : Kunlight] :
download


Subtitle English [By : 4shared.com] :
download


Music Original Soundtrack [By : Kunlight] :
download [111 MB]



Hangul 과속스캔들
Hanja 스캔들
RR Gwasok Seukaendeul
MR Kwasok Sŭk'aendŭl
Directed by Kang Hyeong-cheol
Produced by Ahn Byeong-ki
Sin Hye-yeon
Written by Kang Hyeong-cheol
Starring Cha Tae-hyun
Park Bo-yeong
Music by Kim Joon-seok
Cinematography Kim Jun-young
Editing by Nam Na-yeong
Distributed by Lotte Entertainment
Release date(s) 3 December 2008
Running time 108 min.
Country South Korea
Language Korean
Speedy Scandal is a 2008 South Korean film written and directed by Kang Hyeong-cheol and starring Cha Tae-hyun in the lead role.

Contents

[hide]

Plot

Former teen idol Nam Hyeon-soo (Cha Tae-hyun) is now in his thirties and working as a radio DJ. A young woman named Hwang Jeong-nam (Park Bo-yeong) sent stories about her being a single mother to the radio station Hyeon-soo worked at, telling him she is going to meet her father. He finds out that he is the father of Jeong-Nam and also finding out that Jeong-Nam was his first love's name and the other Jeong-Nam's real name is Jae-In. Jae-in and her son, Ki-Dong. Not believing it, he goes through a DNA blood test,and the results say that they're related. Later on he tries not to create a scandal with what's happening to Jae-In, Ki Dong, and himself. He also starts to love them like his children and cares for them.

Indonesian lguge:
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
Adakah yang tahu film apakah ini? Ah, bagus…bagus. Untunglah… (asumsi: pembaca blog tak tahu akan film ini). Siapa sangka Ogi yang anak alim ini menonton drama korea yang mana bintang pelém-nya selalu kasep dan geulis. Yah, tapi pada kenyataannya Ogi yang anak alim itu memang menontonnya dan…menikmatinya.
Film ini bercerita tentang kesalahan, kesalahan, dan usaha membayar kesalahan. Film ini menceritakan tentang Hyeon Soo, seorang penyiar radio yang—dahulu pernah jadi artis ngetop—tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran seorang gadis muda bernama Jeong-nam dan anaknya yang berusia 5 tahun bernama Ki-dong. Jeong-nam mengatakan bahwa Hyeon Soo adalah ayah kandungnya. Itu berarti bahwa Jeong-nam adalah anaknya dan Ki-dong adalah cucunya. Kaget! Tentu saja Hyeon-soo yang merasa masih lajang dan belum berniat menikah shock bukan kepalang. Tapi realita memang kejam. Itulah kenyataannya.  Skandal! Kejadian memalukan ini jangan sampai diketahui oleh masyarakat jika tak mau tercemar nama baiknya. Anyway, pepatah “sebaik-baik bajing meloncat, akhirnya ia istirahat di tempat
jatuh juga” berlaku di sini. Serapat-rapatnya Nam Hyeon-soo menyembunyikan aib itu, akhirnya orang-orang pun tahu. Oh, fyi, di blog lain sudah menggunakan pepatah ini—> “Serapat-rapatnya kita menutup bangkai, baunya akan tetap tercium juga” (sehingga gua cari pepatah lainnya).
Cerita bermula ketika Nam Hyeon-soo yang sedang siaran radio untuk segmen curhat mendapat telepon dari seorang ibu muda, yang mana saat masih sekolah dia sudah mempunyai anak. Ibu muda itu menyebut dirinya Hwang Jane (yang mana bisa dimaknai dengan Hwang Jeong-nam) bercerita bahwa ia ingin bertemu ayahnya yang entah di mana keberadaannya. Tak dinyana, sesungguhnya ayah dari ibu muda itu adalah Nam Hyeon-soo sendiri.
Awalnya Hyeon-soo memang tak bisa percaya dengan kenyataan itu. Hyeon Soo terpaksa membolehkan anak dan cucunya itu tinggal di apartemennya dengan syarat harus merahasiakan status mereka karena jika publik tahu bahwa dia mempunyai seorang anak perempuan dan seorang cucu laki-laki (oh, maigat! Umurnya aja belum genap 40 tahun), maka karirnya akan hancur. Namun, setelah mendapat  surat sakti (kertas hasil tes DNA) dari dokternya dan menjalani keseharian bersama-sama membuat Hyeon-soo lamat-lamat mulai menyayangi Hwang Jeong-nam dan Hwang Ki-dong sebagai anak-cucunya. Di kemudian hari, dilema pun merebak, gosip mengenai hubungan Hyeon S0o dan Hwang Jeong Nam mulai mencuat. Pada akhirnya Hyeon Soo harus memilih antara mempertahankan karirnya atau anak dan cucunya.
<em>Gapleh</em>?! Wat the....
Gapleh?! What the....!
Pada mulanya, niat saya menonton film ini bukanlah ingin melihat aktor-aktor korea yang cute abis (itu sih kata cewek-cewek aja!). Tampang saja tak menjadi ukuran sebuah film itu bagus. Ceritanya simpel, tak berbelit. Rasa sayang orang tua memang terasa ketika anaknya dalam keadaan bahaya. Ah, sangat melankoli perasaan ini.
Ini film keluarga yang bagus, yang mana JANGAN SAMPAI ANAK KECIL menontonnya sendirian tanpa bimbingan. Tidak dianjurkan bocah-bocah tengil menonton dan menafsirkan sendiri film ini sebagai film yang asik ditonton. Itu riskan sekali, sodara-sodara.
Para pemain sangat baik memerankan karakternya. Cha Tae-hyeon yang menjadi Hyeon Soo memang berbakat jadi artis. Perfeksionis, berbakat, dan tak-mau-ribet.  Park Bo-yeong yang memerankan Hwang Jeong-nam pun sangat natural. Gadis muda yang terlihat manis pas awal bertemu Hyeon Soo, ternyata bisa tambah cakep setelah berdandan. Tidak jauh beda, Hwang Seok-hyeon yang menjadi Ki-dong, cucu Hyeon Soo ini lucu banget. Ki-dong yang menggemaskan itu pun bisa menarik perhatian penonton karena ternyata ia jago bermain piano dan sangat mengagumkan membawakan Hungarian Dance No. 5.
Hwang Jeong-nam dan anaknya, Hwang Ki-dong.
ps: gua masih bingung mengenali nama-nama orang korea, seolah nama mereka sama semua.


Cast

  • Cha Tae-hyun ... Nam Hyeon-soo
  • Park Bo-young ... Hwang Jeong-nam
  • Wang Seok-hyeon ... Hwang Ki-dong
  • Im Ji-gyu ... Park Sang-yoon, Jeong-nam's first love
  • Hwang-woo Seul-hye ... Jo Mo, kindergarten teacher
  • Lim Seung-dae ... Bong Pil-joong, entertainment reporter
  • Jeong Won-joong ... Bureau director
  • Kim Gi-bang ... Director
  • Park Yeong-seo ... Assistant director
  • Seong Ji-roo ... Lee Chang-hoon (cameo)

Release

Speedy Scandal was released in South Korea on 3 December 2008,[1] and topped the box office on its opening weekend with 473,725 admissions.[2]

References

  1. ^ "Speedy Scandal (2008) - 과속스캔들". HanCinema. Retrieved on 10 December 2008.
  2. ^ "Korean Box Office" (Week-end 2008.12.05 ~ 2008.12.07). HanCinema. Retrieved on 10 December 2008.

External links

2 komentar: